Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Bantu Warga Bangun Jembatan

Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Bantu Warga Bangun Jembatan

Tapung, -Serda Armita Babinsa Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/Kampar bersama warga masyarakat Desa Sei Lembu Makmur Kecamata Tapung Kabupaten Kampar bahu membahu membantu warga membangun jembatan. Senin (20/12/2021).

Pembangunan jembatan ini di harapkan dapat mempermudah akses bagi para warga dari akses jalan kekebun warga karena jembatan ini merupakan jalan utama akses transportasi bagi warga setempat.

Disela sela bekerja Babinsa mengatakan, sebagai Babinsa harus tanggap pada perkembangan di wilayah binaannya, seperti saat ini membantu membuat jembatan, karena kehadiran Babinsa dapat mendorong moril terutama semangat warga.

Tempat terpisah Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septrndi menjelaskan, pihaknya selalu memerintahkan kepada para Babinsa supaya selalu turun ke wilayah binaanya.

“Karena dengan selalu turun ke lapangan akan mengetahui kondisi di lapangan yaitu tentang perkembangan di wilayah binaan masing masing, seperti membantu membangun jembatan yg di lakukan Babinsa kami, harapan kami supaya pembangunan jembatan ini cepat selesai dan bisa digunakan akses seperti sedia kala”, ulasnya.

Sementara itu, bapak Daimin, masyarakat Desa Sei Lembu Makmur sangat berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan sebagai contoh dalam membantu pembuatan jembatan ini Babinsa turun langsung membantu," ujarnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank