Masa Tenang, Panwaslu di Kampar Lakukan Patroli Pengawasan

Masa Tenang, Panwaslu di Kampar Lakukan Patroli Pengawasan

 

homeriau.com - Memasuki masa tenang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 yang dimulai hari ini, Ahad (24/6/2018) hingga Selasa (26/6/2018) Panwaslu Kabupaten Kampar meningkatkan upaya pengawasan, salah satu melakukan patroli pengawasan di seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Marhaliman kepada Riauterkini.com, Ahad (24/6/2018) sore mengatakan, patroli pengawasan di seluruh wilayah Kabupaten Kampar dilakukan bersama aparat kepolisian. 

 Patroli Pengawasan dilakukan di seluruh tingkatan mulai Kabupaten, kecamatan hingga ke desa-desa. Pada Pilgubri tahun 2018 ini Panwaslu Kampar menugaskan sebanyak 63 orang Panwascam di 21 kecamatan dan pengawas pemilu lapangan (PPL) di seluruh desa dan kelurahan sebanyak 250 orang yang tersebar di wilayah Kabupaten Kampar.

Marhaliman menghimbau agar seluruh pasangan calon maupun tim dan pendukung agar tidak lagi melakukan kegiatan kampanye dan melakukan pemasangan atau pembagian atribut Paslon. "Tidak ada lagi yang namanya kampanye, seluruh atribut paslon di tertibkan," ujar Marhaliman.

Dari pantauan di lapangan, hari ini PPL dan PPL tampak sibuk menertibkan seluruh atribut yang masih terpasang diantaranya poster-poster paslon yang menempel di beberapa jembatan di wilayah Kecamatan XIII Koto Kampar.

sumber : riauterkini.com

Editor : HomeRiau