Masuki Tahapan Penting Pemilu, Danramil 16/Tapung Bersama UPK Laksanakan Pemantauan di TPS

Masuki Tahapan Penting Pemilu, Danramil 16/Tapung Bersama UPK Laksanakan Pemantauan di TPS

Tapung,- Saat pelaksanaan pencoblosan pemilu 2024, Kapten Inf Devi Khairul Edward Danramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar bersama UPK Tapung melaksanakan pemantauan TPS2 di Desa Gading Sari Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Rabu (14/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tapung bapak Sofiandi SE, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward, Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati SH, Wakapolsek AKP Ferry M Fadilah, Kanit Intel Aiptilu Hamid.

Saat pemantauan Danramil memberikan pengarahan dan Himbauan kepada seluruh anggot sebelum pelaksanaan pemungutan suara yang mana Himbauan yang disampaikan antara lain, Agar seluruh Babinsa memantau dan memonitoring jalannya pemungutan suara," kata Danramil

Danramil juga menambahkan segera melaporkan bila akan terjadi gejolak dengan berbagai alasan di tiap-tiap desa. Bahkan Danramil juga menghimbau apabila terjadi gejolak disalah satu desa untuk anggota yang melaksanakan pengamanan terdekat segera membantu perkuatan," pungkas Danramil.

Selalu Berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Polsek, Kecamatan dan Instansi lainnya, agar dalam pelaksanaan monitoring dan pengamanan dapat berjalan dengan lancar, sukses dan terkendali.

“Semoga proses pemungutan suara Pilkada 2024 serentak berjalan lancar, sukses dan kondusif tanpa ada gejolak sesuai dengan yang kita semua harapkan," Pungkas Danramil.

 

 

Editor : Ank