Melalui Komsos Babinsa Koramil 16/Tapung Lakukan Tracing Kontak Erat Pasien Covid 19

Melalui Komsos Babinsa Koramil 16/Tapung Lakukan Tracing Kontak Erat Pasien Covid 19

Tapung Hilir, - Komunikasi dan Koordinasi yang Baik ditunjukkan oleh Serka Mardion Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar dan Tenaga Kesehatan dalam setiap Melaksanakan Kegiatan Tracing Kontak Erat Covid-19. Rabu (16/02/2022).

Babinsa beserta Bhabinkamtibmas Aipda Heri Kiswanto mendampingi tenaga kesehatan Puskesmas Tanah Tinggi dalam melaksanakan tracing terhadap anggota Keluarga kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19, kegiatan tracing yang dilaksanakan di Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar tersebut sudah di pantau dan di data oleh pihak puskesmas setempat.

Serka Mardion menyampaikan, keterlibatan anggota Babinsa dalam setiap pelaksanaan penelusuran kontak erat Covid-19 tersebut, sebagai tindakan percepatan penanganan kasus Covid-19 di wilayah teritorial binaanya.

“Kita terus damping tenaga kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona seperti melakukan tracing, selain itu himbauan dan sosialisasi untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan juga diberikan,” ucapnya,

Babinsa menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan tracing di wilayah, Babinsa dan tim tracer selama ini dapat berjalan dengan baik dikarenakan adanya komunikasi dan koordinasi dengan baik," tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank