Melalui Program Babinsa Masuk Dapur, Serda Dodi Munthe Berbagi Rejeki Berikan Bantuan Kepada Warga

Melalui Program Babinsa Masuk Dapur, Serda Dodi Munthe Berbagi Rejeki Berikan Bantuan Kepada Warga

Tapung Hilir - Laksanakan Program Babinsa Masuk Dapur, Serda Dodi Munthe Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar sambangi rumah warga binaan, yang bertempat di Desa Gerbang Sari Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar. Rabu (02/08/2023).

Kali ini Babinsa mengunjungi rumah ibu Rumiati (75) setatus janda. Yang mana kegiatan tersebut guna menjalin tali silahturahmi dan mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya, Babinsa dalam kegiatan ini tidak hanya sekedar bersilahturahmi tetapi juga memberikan bantuan sembako kepada ibu Rumiati.

Ibu Rumiati adalah salah satu warga binaan Babinsa, yang mempunyai latar belakang dengan perekonomian yang sulit. Sehingga dengan kegiatan memberikan bantuan sembako dapat membantu dan meringankan beban warga.

Babinsa menyampaikan semoga dengan bantuan ini setidaknya warga binaan yang kurang mampu dapat mengurangi beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata Babinsa

Lanjut Babinsa, jangan dilihat dari berapa banyak dan nilai barang yang diberikan, tatapi ini merupakan bentuk kepedulian serta rasa kebersamaan dengan saling berbagi rezeki terhadap sesama,” ungkap Babinsa.

 

 

Editor : Ank