Melalui Program Jumat Curhat, Polres Dumai Berbagi Zakat Kepada Masyarakat

Melalui Program Jumat Curhat, Polres Dumai Berbagi Zakat Kepada Masyarakat

Dumai - Polsek Dumai Barat melaksanakan kegiatan yang mengusung tema 'Jumat Curhat' sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (30/12/2022).

Bertempat di Gedung LPMK Kelurahan Pangkalan Sesai Jalan Dock Yard Kecamatan Dumai Barat, kegiatan 'Jumat Curhat' dibarengi dengan pelaksanaan 'Berbagi Zakat Profesi Polres Dumai'.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K yang di dampingi Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K mengatakan, program Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi serta untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

"Melalui program Jum'at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Wakapolres Dumai mengungkapkan bahwa zakat profesi personil Polres Dumai yang dikeluarkan dari sebagian gaji untuk membantu saudara maupun kaum muslimin dan muslimah yang berhak menerimanya dan mendapat berkah sesuai tuntunan agama islam.

"Kami juga mengajak agar seluruh masyarakat Kota Dumai yang memiliki harta berlebih bisa menyetorkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional untuk membantu saudara kita yang berhak menerimanya. Agar semakin banyak saudara kita yang terbantu dan bisa kita bantu.**

 

 

Editor : Ank