Menanggapi Keluhan Masyarakat, Tim Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Razia Warung Remang Remang

Menanggapi Keluhan Masyarakat, Tim Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Razia Warung Remang Remang

Pangkalan Kerinci - mendatangi beberapa warung remang-remang /Warkop dan kafe yang beroperasi di wilayah Kecamatan Pangkalan kerinci diantaranya warung tuak dan cafe remang remang di jalan koridor Rapp Km.02 kelurahan Kerinci barat Kec.Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan,Sabtu Malam (04/05/2025).

Pada penertiban kali ini, Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Sertu Imron dan Serda Situmeang,Polsek pangkalan Kerinci, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Camat serta lurah Jajaran Kec.Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan.

Razia gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Pkl.kerinci Junaidi S.Pd,Msi dan Kapolsek Pkl.Kerinci Akp Romi Irwansyah SH.MH, Di ikuti personil diantaranya personil TNI, Polri, Sat Pol PP dan seklur timur dan Barat.

Dalam penertiban itu, Kapolsek Pkl Kerinci AKP Romi Irwansyah memberikan Himbauan Kamtibmas untuk menciptakan Harkamtibmas Kepada Pemilik warung Remang-remang/Warkop dan Kafe. “Adanya penertiban ini sebagai bentuk tindaklanjut dari pemberitaan di media dan laporan keresahan masyarakat akan keberadaan warung remang-remang /kafe ini. Kami bersama TNI, Polri dan Satpol PP Kec.Pkl Kerinci turun langsung melakukan himbauan Kamtibmas untuk menjaga harkamtibmas ke sejumlah warung remang-remang, Warkop dan Kafe di wilayah Kecamatan Pkl kerinci,” ucap Kapolsek.

“Terhadap pemilik warung, tim gabungan melakukan tindakan tegas berupa penyitaan Barang bukti berupa Sound sistem, amplifier,speaker dan Minuman tuak,serta membawa Pemilik dan pengujung Cafe ke kantor Satpol PP kab.Pelalawan",Tegas kapolsek.

Babinsa Sertu Imron berharap kejadian ini untuk yang terakhir kali dan menjadi efek jera bagi pemilik cafe remang - remang.

" Kita berharap dengan kegiatan patroli gabungan yang rutin kita laksanakan ini bisa menciptakan wilayah kec.Pkl kerinci khusus wilayah Koramil 09/langgam menjadi aman dan kondusif,"Tutup Babinsa.

 

 

 

Sumber : Pendim 0313/kpr

 

 

Editor : Ank