MENDUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA INGATKAN MASYARAKAT WASPADA KRIMINAL

MENDUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BABINSA INGATKAN MASYARAKAT WASPADA KRIMINAL


BATU BESURAT, homeriau.com - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Pelda Zamri mengingatkan kepada warga agar waspada terhadap pelaku kriminal saat melakukan komsos bersama Idrus Ketua RT 001/03 Desa Lubuk Agung, Kec. XIII Koto Kampar, Kamis (25/07/2019).

Dalam melaksanakan komunikasi sosial ini, Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar Pelda Zamri memberi arahan kepada Bapak Idrus Ketua RT 001/03 pada silaturahminya dengan warga, Babinsa juga mengingatkan untuk semangat dan kekeluargaan serta humanis dalam kebersamaan.

Selain itu dirinya juga berpesan kiranya kewaspadaan tetap ditingkatkan sehingga tidak lagi dimanfaatkan oleh orang orang yang tidak kenal maupun aksi kejahatan untuk berbuat kriminalitas di wilayah Desa Lubuk Agung kita.

"Kami berharap kepada bapak Idrus Ketua RT 001/03 dan warga sekitarnya agar ikut berperan aktif dalam memantau dan menjaga lingkungan wilayah kita agar tetap aman dan kondusif,"tegas Babinsa.

Maka dari itu peranan komunikasi sosial dengan aparat wilayah Desa Lubuk Agung berjalan humanis, kekeluargaan, kondusif dan aman.

Editor : HomeRiau