Menuju WBK/WBBM Kejari Kampar Laksanakan Pencanangkan Pembangunan  Zona Integritas

Menuju WBK/WBBM Kejari Kampar Laksanakan Pencanangkan Pembangunan Zona Integritas

BANGKINANG - Menindaklanjuti instruksi Jaksa Agung (JA) Republik Indonesia, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar menggelar apel penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (14/3/2022).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Arif Budiman dan diikuti seluruh Kepala Seksi (Kasi) dan jajaran serta seluruh pegawai.

Setelah melaksanakan apel kegiatan langsung dilanjutkan dengan penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dimmulai Kajari kemudian diikuti Kasubbagbin dan para Kasi.

Selain itu juga dilaksanakan pengalungan selempang kepada 2 orang Agen perubahan dan 2 orang Duta pelayanan yang langsung dilakukan Kajari Kampar.

Kajari Kampar Arif Budiman menyampaikan, bahwa pada hari ini Kejari Kampar kembali melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM yang merupakan program pemerintah yang sudah di gariskan oleh Kejagung.

"Setiap tahun kita harus melaksanakan kegiatan ini, target kita adalah pencapaian WBK yang dinilai langsung olen Kemenpan-RB," ujar Arif.

Lebih lanjut Arif mengatakan, kemarin Kejari Kampar sudah dilakukan penilaian namun memang masih ada kekurangan dalam hal sarana dan prasarana yang belum memadai.

"Alhamdulillah untuk tahun ini kita telah mendapat hibah pembangunan PTSP dan kita berharap kedepannya bisa lebih memadai dalam pelayanan terhadap masyarakat," tandas Kajari.**

 

 

Editor : Ank