Menyambut HUT RI ke 78 ,Koramil 01/Bkn Ikut Meramaikan Lomba Bola Voly Di Kecamatan Kuok

Menyambut HUT RI ke 78 ,Koramil 01/Bkn Ikut Meramaikan Lomba Bola Voly Di Kecamatan Kuok

KUOK  - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 Tahun 2023, Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr mengajak Pemerintah Kecamatan Kuok lomba Bola Voly di Desa Persiapan Desa Belimbing Kecamatan Kuok, Sabtu Sore (05/08/2023).

Pertandingan bola voly ini diikuti dari 16 team.Dalam acara pembukaan Bola Voli ” Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 tahun 2023” terlihat. Pjs Camat Kuok bapak Refrizal, S.STP, Danramil 01/Bkn Mayor inf Yuhardi, Para Kepala Desa Se Kecamatan Kuok dan mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kecamatan Kuok serta para tamu undangan.

Komandan Komando Rayon Militer 01/Bkn, Mayor inf Yuhardi mengatakan, kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI  Ke 78 Tahun 2023. “Maksud dan tujuan dari pertandingan tersebut adalah untuk ikut meriahkan HUT RI Ke-78 di Kecamatan Kuok dalam bidang olahraga bola voly serta dapat menunjang program dari Komando Atas dalam bidang khususnya bidang olahraga umum (Oraum),”ujarnya.

“Danramil mengatakan sebelum melaksanakan pertandingan para peserta pertandingan melakukan Cek tensi oleh Mahasiswa kedokteran yang melaksanakan KKN dan Kalah dan menang adalah hal yang wajar dalam setiap pertandingan, tetapi harus tetap didasari dengan jiwa sportivitas. Untuk itu, bertandinglah secara baik, aman dan lancar serta jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi”ungkap Komandan Komando Rayon Militer 01/Bkn, Mayor inf Yuhardi.

Dengan adanya pertandingan bola Voly ini diharapkan sinergitas TNI, Polri dan Aparat Pemerintah serta masyarakat terjalin semakin erat. Pungkas Danramil 01/Bkn.

 

 

Editor : Ank