Meriahka HUT RI Ke 77 Danramil 04/PKL Kuras Menghadiri Kegiatan Lomba Lari 10 Kilometer

Meriahka HUT RI Ke 77 Danramil 04/PKL Kuras Menghadiri Kegiatan Lomba Lari 10 Kilometer

 

Pangkalan kuras - Dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke 77, Danramil 04/Pkl kuras Kodim 0313/Kpr menghadiri kegiatan lomba lari 10 K dalam memeriahkan HUT RI KE-77 Di Kelurahan Pangkalan Lesung, Jumat (12/082022).

 

Turut hadir dalam perlombaan lari ini yaitu wakil Bupati Pelalawan Bapak H.Nazarudin SH,MH, Camat PKL Lesung Bapak Sugeng Wiharyadi, Danramil 04/Pkl kuras Kapten H.Simbolon, Kapolsek PKL Lesung AKP Liston Sihombing, Lurah / Kepala Desa se kec. PKL Lesung, Peserta Lomba lari 10 k, Ketua panitia lomba Lari 10 K, Kepala Puskesmas PKL Lesung Bapak Tanjung beserta nakes, Peserta laril 119 orang.

Danramil 04/Pkl kuras Kapten Arh H. Simbolon mengatakan, perayaan HUT RI yang ke 77 ini, dilaksanakan dengan format yang berbeda di banding dengan tahun sebelumnya.

Jika biasanya perayaan HUT RI ke 77 ini tidak dimeriahkan secara langsung dan penuh keramaian , kini perayaan HUT RI KE – 77 di lakukan secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.Materi yang si perlombakan yakni lomba makan kerupuk, lomba memasukan paku kedalam botol dan Balap karung, Perayaan HUT RI KE – 77 dilakukan secara sederhana , akan tetapi tetap menonjolkan kemeriahan , antusiasme yang tinggi dan kreatifitas yang tinggi.

Kapten Arh H. Simbolon juga memberikan Himbauan kepada seluruh Peserta agar menjaga Sportivitas selama pertandingan berlangsung mengingat itu adalah even peringatan HUT RI Desa diharapkan dapat meningkatkan tali persaudaraan/tali silaturahmi dan rasa persatuan sesama tim dan Pemain," tuturnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

Editor : Ank