Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar,  16 Tim Basket dari Riau Sumbar Siap Berlaga

Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar, 16 Tim Basket dari Riau Sumbar Siap Berlaga


Bangkinang Kota, homeriau.com - Sebanyak 16 tim dari Riau Sumbar siap berlaga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 yang di pusatkan di Bangkinang Sport Center Jalan Lingkar Bangkinang kota.

Oleh sebab itu jaga sportifitas dalam bentanding, ini merupakan bagian dari pemcarian bakat serta dalam rangka ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 69 tahun 2019 ini.
Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Aliman Makmur Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Kampar saat membuka open turnamen Bola Basket Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 yang diadakan di Bangkinang Sport Center jalan lingkar pada Senin 4/2.

Ditambahkan Aliman Makmur bahwa ini merupakan inisiatif dari Forkopimda Kampar yakni Kapolres Kampar Andri Ananta agar iven ini menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Kampar, atas nam Pemkab Kampar mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan inisiatif ini” Kata Aliman Makmur.

Selain itu Pemkab Kampar saat ini telah berumur 69 tahun, suatu umur yang sudah matang, mari kita bangun Kampar menuju Kabupaten yang sejahtera, melalui berbagi kegiatan ini kita berharap makin kuat dan sungguh-sungguh untuk mencapai cita-cita tersebut.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta, S,Ik yang merupakan pembina Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PABBSI) Kampar dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sebanyak 16 tim dari Sumbar dan Riau tersebut akan dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 04 s/d 09 Februari tahun 2019 yang dimulai pukul 14.00 wib sampai selesai.

“Mari kita memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar, kita manfaatlkan waktu dan sarana yang telah ada untuk pembinaan bagi generasi muda, inilah salah satu dari tujuan kita mengadakan kegiatan ini” Kata Andri Ananta yang didampingi oleh Ketua Harian Cabang PABBSI Kampar Yuricho Efril.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Ketua KONI Kampar Abdul Ghafar, Danyon 132 BS Salo, mewakili Forkopimda Kampar, Panitia dan Pengurus PABBSI Kampar dan para pelajar dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan.(Kominfo Kampar)

Editor : HomeRiau