Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0313/KPR Gelar Olahraga Sepeda Santai Bersama Forkopimda

Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0313/KPR Gelar Olahraga Sepeda Santai Bersama Forkopimda

Bangkinang Kota - Menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 yang jatuh tanggal 5 oktober 2022 mendatang, Kodim 0313/KPR menggelar olahraga sepeda santai (Gowes ) bersama forkopimda kabupaten Kampar yang di ikuti seluruh anggota kodim 0313/KPR, Polres Kampar, Yonif 132/Bima Sakti, Komunitas sepeda Bangkinang serta masyarakat yang ada di seputaran kota Bangkinang, Jumat (30/9/2022).

Gowes ini mengambil titik star di Kodim 0313/KPR dengan Route Jl. Sudirman, Jl. Letnan Boyak, Jl. Ahmad Yani, Jl. Agus Salim, Jl. DI. pandjaitan dan berlanjut Finish di Jl Ahmad Yani Wisata Hutan Pinus Bangkinang.

Olahraga Sepeda Santai dalam rangka menyambut Hut TNI Ke 77 kali ini, di pimpin langsung Dandim 0313/KPR Letkol Arh. Mulyadi S.I.P, PJ Bupati Kampar yang di wakili oleh Asisten II Azwan, Wakapolres Kompol Rachmat, Kalapas II Bangkinang Sutarno, KA Korum Yonif 132/BS, Kepala Dinas PUPR Afdal, Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, diikuti sebanyak (±) 200 peserta dan terdiri dari beberapa Komunitas Sepeda yaitu (KSM) Komunitas Sepeda Mutiara, Pedal Liar Advinture Tim (PLAT), Gowes Ocu Kampar (Gosok), Komunitas Sepeda Kampar (Koseka) dan Tuntun Racing Team.

Dalam sambutannya, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Kampar dan seluruh pihak pihak yang ikut serta mendukung untuk memeriahkan Hut TNI ke 77 sehingga terselenggaranya kegiatan gowes bersama ini, saya juga sangat mengapresiasi melihat antusias para pencinta olah raga bersepeda baik dari komunitas sepeda maupun masyarakat di kota Bangkinang.

" Alhamdulillah atas dukungan semua pihak dan seluruh elemen masyarakat kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar, Semoga di HUT TNI yang Ke-77 ini, TNI semakin solid dan di selalu dicintai masyarakat " , Pungkas Dandim 

Jelang Finish di Wisata Hutan Pinus Bangkinang kegiatan Gowes di lanjutkan dengan silahturahmi dan pembagian door prize.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank