Meriahkan MTQ, 12 Kecamatan Sekota Pekanbaru Ramaikan Bazar Murah Ket Foto : Sekda Kota Pekanbaru M Noer

Meriahkan MTQ, 12 Kecamatan Sekota Pekanbaru Ramaikan Bazar Murah

Pekanbaru, Homeriau.com - Meriahkan pelaksanaan Musabaqoh tilawatil quran (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru seluruh kecamatan akan mengisi stan bazar murah hasil kerajinan masyarakat selama pelaksanaan MTQ dari 28 Maret hingga 2 April 2018. Demikian diungkapkan Sekretaris Daerah, M. Noer kepada Wartawan, Kamis (22/3).

"Benar, untuk memeriahkan MTQ selaim menyiapkan tempat yang nyaman dan aman kita juga akan membuka stan bazar murah. Ini akan diisi usaha kecil mikro (UKM) dari 12 Kecamatan Sekota Pekanbaru, disitu akan banyak dipamerkan kerajinan dan makanan khas Pekanbaru," jelas Sekdako Pekanbaru. Dikatakan, M Noer saat ini persiapan untuk pelaksanaan MTQ sudah 98 persen.

" Ya kalau dihitung pesen sekitar 98 persen. OPD terkait masih bekerja menyelesaikan Astaka MTQ. InsyaAllah semua sudah ready pada pembukaan 28 Maret mendatang," harapnya.

Kemudian, Sekda juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk meramaikan pelaksanaan MTQ kota Pekanbaru. Selain memberi dukungan warga juga bisa melihat pusat pendidikan hasil karya Walikota dan wakil Walikota Firdaus - Ayat selama memimpin kota Pekanbaru yakni SMP Madani. Hr/kim

Editor :