Meski Diguyur Hujan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Kebut Pengerjaan Box Culvert

Meski Diguyur Hujan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Kebut Pengerjaan Box Culvert

Ujung batu - Satgas (Satuan Tugas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313/KPR terus menggesa beberapa pekerjaan yang jadi sasaran kegiatan, Baik kegiatan fisik maupun non fisik Minggu (07/03/2021) 

Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 yang dipimpin langsung oleh Danramil 08 /Tandun Kapten Arm Alza Septendi Perwira koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR melanjutkan pengerjaan pembuatan box culvert.

Terlihat di sasaran 2 Rt 04 Rw 05 Dusun Durian Sebatang Desa Sukadamai Kec ujung batu Kabupaten Rokan Hulu , masyarakat dan Satgas TMMD membuat kedudukan yang akan dipasangi peralatan untuk membengkokkan besi angker yang akan dibentuk dan dirangkai membentuk kerangka Box Culvert.

Kapten Arm Alza Septendi mengatakan, kalau proses pengerjaan box culvert ini sempat terkendala karena cuaca yang sering hujan. "Lubang galian box culvert digenangi Air sehingga setiap hari sebelum memulai pekerjaan kita harus menguras air tersebut setelah itu baru bisa kembali melanjutkan pekerjaan," ujarnya.

Kapten Arm Alza Septendi berharap ke depan tidak ada lagi kendala dalam proses pembuatan box culvert. Sehingga pengerjaannya dapat berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu.

"Kita ingin pembangunan yang jadi sasaran kegiatan TMMD ini cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank