Mobil Angkut Sawit Terbalik, Jalan Kubang Raya Rusak Parah

Mobil Angkut Sawit Terbalik, Jalan Kubang Raya Rusak Parah

 

 

homeriau.com - Jalan Kubang Raya kembali rusak parah di beberapa titik. Lubang yang menganga mengakibatkan kendaraan yang lewat terancam bahkan sudah ada yang terbalik.


Kerusakan yang parah salah satunya di persimpangan Kebun Binatang Kasang Kulim. Salah satu truk pengangkut buah sawit terbalik di lokasi itu, kemarin Sabtu (21/7/2018).

"Sangat berbahaya jalannya, kemarin sempat diperbaiki dengan cara ditimbun tanah, sekarang berlubang lagi karena ini jalan lintas, banyak truk dan bus lewat setiap hari," kata Anto.

Akibat jalan rusak ini, arus lalu lintas menjadi terganggu, banyak truk dan kendaraan lainnya harus antri karena jalan tersebut tidak bisa dilewati akibat adanya mobil terbalik.

Tak tampak petugas Polantas mengatur arus lalu lintas di lokasi, hanya ada beberapa pemuda yang berusaha membantu pengendara melintas, ada pula yang meminta sumbangan kepada setiap pengendara yang lewat.
 
"Harapan kita agar jalan ini bisa dibeton. Kalau aspal seperti ini tak akan bertahan lama. Karena yang lewat itu bukan mobil kecil-kecil tapi tonase besar," harap Imbron, pengendara lainnya.
 

 sumber :datariau.com

Editor : HomeRiau