MUI Dan Baznas Kampar Lakukan Silaturrahim

MUI Dan Baznas Kampar Lakukan Silaturrahim

Bangkinang, - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kabupaten Kampar mengadakan silaturrahim dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Kampar. Selasa, 15 Juni 2021 di kantor MUI Kampar.

 

Silaturrahim dihadiri oleh ketua MUI kabupaten Kampar Dr. H Mawardi Muhammad Sholeh Lc, Ma, sekretaris Syamsuatir, M.Sy, bendahara H. Mendra Siswanto M. Sy dan pengurus lainnya.

Turut hadir dari Baznas Kampar waka I Ustad Aldin Susilo, S.Ag, waka II Drs. H. Sudirman, Dt Patio, waka IV Ustad Ridwan SH, MH.

Ketua Baznas Kampar Purwadi, S.P, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua MUI kabupaten Kampar beserta pengurus telah meluangkan waktu sehingga bisa menerima Baznas Kampar untuk bersilaturrahim.

Purwadi menyadari, bahwa Majelis UIama Indonesia kabupaten Kampar sebagai salah satu tempat bagi Baznas Kampar untuk meminta arahan, petunjuk dan bimbingan dalam hal pengumpulan, pengelolaan dan pendistribusian dana zakat.

Harapan Purwadi, dengan arahan, petunjuk dan bimbingan serta doa restu dari MUI Kampar akan mampu membawa Baznas Kampar lebih maju dan tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat.

Sementara itu, ketua MUI kabupaten Kampar Buya Dr. H. Mawardi Muhammad Soleh, Lc, Ma menyampaikan terimakasih atas kunjungan Baznas Kampar untuk bersilaturrahim dengan MUI kabupaten Kampar.

Ketua MUI kabupaten Kampar pada acara silaturrahim itu menyampaikan, bahwa pengurus Baznas Kampar dalam menjalankan tugasnya penuh dengan kekompakan.

“Kalau pengurus Baznas Kampar kompak maka orang juga akan kompak mendukung Baznas Kampar,” ucap Buya Mawardi.

Buya Mawardi juga berpesan kepada pengurus Baznas Kampar untuk terus jaga kesatuan dan keutuhan. Setiap langkah yang diambil atau yang akan direncanakan hendaklah secara transparan antar sesama pengurus," kata buya Mawardi.

Ditambahkannya, jika Baznas Kampar terkelola dengan baik maka implikasinya kepada kesejahteraan masyarakat, juga akan mampu membantu pembangunan daerah kabupaten Kampar baik sosial, ekonomi dan agama," tutupnya. (rls/rano)

 

Editor : Ank