NasDem Riau Bagikan Ribuan Masker untuk Pengendara di Pekanbaru

NasDem Riau Bagikan Ribuan Masker untuk Pengendara di Pekanbaru


Homeriau.com - DPW Partai NasDem Riau menggelar aksi pembagian masker dan hand sanitizer gratis kepada warga di Pekanbaru, Jumat (3/4). 

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker dan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.
1200 masker dan 1300 hand sanitizer dibagikan di Jl Diponegoro, Pekanbaru. 

Pengurus NasDem Riau menyalurkan bantuan ini karena tingginya kebutuhan alat pencegahan virus ini. Penyaluran masker dan hand sanitizer dipimpin Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Edi Satria dan didukung anggota kepolisian setempat. 

Petugas kesehatan juga menyemprotkan disinfektan di seluruh ruangan Kantor DPW Partai NasDem Riau. Kader NasDem digerakkan di seluruh daerah di Provinsi Riau untuk membantu masyarakat mencegah penularan virus Covid-19. 

Masker dan hand sanitizer diburu warga saat ini karena kelangkaan di tengah masyarakat, Warga merasa terbantu dengan adanya aksi sosial yang dilakukan kader NasDem. 

“Kami berterima kasih karena sudah dibantu dengan masker ini. Soalnya susah mencari masker di apotik sekarang. Terus terang, kami khawatir Corona menular sehingga mengancam keselamatan jiwa,” kata seorang warga Rohana.  

Di Provinsi Riau, saat ini sudah terkonfirmasi tujuh orang positif terpapar virus Covid-19 dan 20 ribu orang dalam pemantauan (OPD). Pemerintah Provinsi Riau sudah menetapkan status tanggap darurat Covid-19 karena terjadi peningkatan warga yang positif terserang virus tersebut.

Home

Editor : HomeRiau