Nursafri Lakukan Reses di Desa Tanjung, Kades Berharap Sejumlah Aspirasi Terealisasi

Nursafri Lakukan Reses di Desa Tanjung, Kades Berharap Sejumlah Aspirasi Terealisasi





Nursafri Lakukan Reses di Desa Tanjung, Kades Berharap Sejumlah Aspirasi Terealisasi

BANGKINANG - Anggota DPRD Provinsi Riau, Nursafri lakukan reses di Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kabupaten Kampar.

Selain melakukan reses di Desa Tanjung, politisi Partai Gerindra ini juga melakukan reses di Desa Sibiruang dan Desa Bandur Pucak Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Di Desa Tanjung, sejumlah aspirasi disampaikan kepadanya. Adapun aspirasi yang disampaikan adalah drainase di jalan milik Provinsi Riau di Desa Tanjung, pagar kawat lapangan sepak bola, rumah layak huni, pembangunan mesjid raya. 

Kedatangan Nursafri dan rombongan disambut oleh Kepala Desa Tanjung dan perangkat, BPD, ninik mamak, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Tanjung.

Kepala Desa Tanjung, Sutomi berharap sejumlah aspirasi tersebut dapat terealisasi oleh anggota DPRD Riau yang melakukan reses di desanya tersebut.

"Semoga sejumlah aspirasi yang telah disampaikan masyarakat bisa dperjuangkan beliau dan dikabulkan Pemprov Riau," harap pria yang akrab disapa Tomi Tanjung ini kepada wartawan, Sabtu (11/7/2020).

Pada kesempatan ini, Tomi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Nurzahedi Tanjung alias Eddy Tanjung yang telah menrealisasikan bantuan sumur bor untuk Desa Tanjung tanpa diajukan aspirasi.

"Kita juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Bapak H Eddy Tanjung yang telah memperjuangkan bantuan sumur bor dari Kementrian ESDM, senilai 470 juta rupiah tanpa kita ajukan permohonan bantuan," ujarnya.(Syawal Jose)

Editor : HomeRiau