Operasi Yustisi Secara Bersinergi, Babinsa Koramil 03 Bunut Tegakkan Hukum Protokol Kesehatan

Operasi Yustisi Secara Bersinergi, Babinsa Koramil 03 Bunut Tegakkan Hukum Protokol Kesehatan

Pelalawan, Upaya penegakan hukum PROTOKOL KESEHATAN diwilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 03 Bunut selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dan Satpol PP untuk melaksanakan operasi yustisi demi mendisiplinkan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru ( AKB ).

Mengajak warga dengan sikap yang tegas agar adaptasi kebiasaan baru terutama dalam kewajiban memakai masker kepada Setiap orang yang keluar rumah menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokoler kesehatan bisa semakin meningkat pelaksanaannya.

Minggu  11 Oktober 2020, Serda feri agustomi bersama team operasi yustisi melaksanakan kegiatan ini didepan Polsub Sektor Pelalawan yang secara langsung memberikan tindakan tegas terhadap warga yang tidak memakai masker dengan memberikan hukuman sebagai bentuk efek jera agar selalu ingat memakai masker jika keluar rumah.

" Meskipun jumlah warga yang melanggar aturan protokol kesehatan yang keluar rumah Tampa masker sudah semakin minim, Namun kita tetap menindak tegas agar warga selalu ingat memakai maskernya saat beraktivitas." Ujar Serda feri.

Serda feri menilai bahwa sejauh ini sudah banyak perubahan yang terjadi terhadap adaptasi kebiasaan baru diwilayah kabupaten Pelalawan sehingga warga sudah mayoritas memakai masker jika keluar rumah.

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank