Oprasi Yustisi Di Tingkatkan, Koramil 13/Rokan Bersama Upika Rokan IV Koto Himbau Pedagang Kaki Lima

Oprasi Yustisi Di Tingkatkan, Koramil 13/Rokan Bersama Upika Rokan IV Koto Himbau Pedagang Kaki Lima

Rokan Hulu - Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di tengah tengah Masyarakat selalu kita terapkan di berbagai tempat keramaian yang ada di desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu. Pada Senin (05/10/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Camat Rokan IV Koto Bapak Alfarid Toha SP, Kapolsek Rokan IV Koto Iptu Rusmiza Helfi SH, Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Serda Adison & Serda Hardianto.

Kerjasama Upika Rokan IV Koto dalam upaya pemberantasan Covid-19 di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto dapat kita apresiasikan karena setiap hari kita turun kelapangan untuk memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya Covid-19 & cara pencegahannya. Papar Camat.

Bagi warga yang memiliki usaha warung harap menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi siapa saja yang ingin berbelanja di tempat usahanya. Tambahnya.

Kita juga Sosialisasikan bagaimana cara menjalankan 3 M tersebut sehingga kita semua benar benar terhindar dari bahaya Covid-19 ini. Papar babinsa.

Kegiatan ini akan terus kita lakukan setiap harinya untuk menekan terjadinya penyebaran wabah Covid-19 diwilayah kita khususnya Kabupaten Rokan Hulu. Tegas Camat Rokan IV Koto.

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank