Pabung Pelalawan Wakili Dandim 0313/KPR Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024

Pabung Pelalawan Wakili Dandim 0313/KPR Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024

Pangkalan Kerinci – Dandim 0313/KPR Di wakili Pabung Pelalawan Kapten Arh Sugiyono bersama Forkopimda Kabupaten Pelalawan Menghadiri Kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan Tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu” bertempat di Halaman Kantor Bupati Pelalawan Kec.Pangkalam Kerinci Kab.Pelalawan,Kamis (07/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan Di wakili Asisten 1 beserta Kadis Pelalawan,Kapolres Pelalawan,Dandim 0313/KPR Di wakili Pabung,Kajari Di wakili Jaksa fungsional,Ketua KPU Kabupaten Pelalawan beserta komisioner, Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan beserta komisioner, Jajaran panwascam dan PKD sekabupaten Pelalawan dan Tamu Undangan Lainnya.

Dalam kegiatan tersebut pembina apel Ketua Bawaslu Andrizal membacakan Ikrar Siaga Pengawasan Pemilu 2024 yang isinya : 

Kami Pengawas Pemilu Kabupaten Pelalawan Dengan Ini Berikrar :

1. Kami pengawas pemilihan umum se-kabupaten Pelalawan siap menjalankan tugas dan mengawasi setiap tahapan pemilu berdasarkan undang-undang dan peraturan perundang-undangan yang berlaku

2. Kami pengawas pemilihan umum se-kabupaten pelalawan siap mensukseskan pemilihan umum tahun 2024 yang aman damai dan demokratis

3. Kami pengawas pemilihan umum se-kabupaten Belawan tunduk dan patuh pada peraturan perundang-undangan dan kode etik penyelenggaraan pemilu secara profesional dan berintegritas.

Dalam kegiatan Apel siaga pengawasan pemilu berjalan dengan aman dan kondusif.

 

 

 

 

Editor : Ank