PAM Kampanye Dialogis, Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Terapkan Protokol Kesehatan

PAM Kampanye Dialogis, Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Terapkan Protokol Kesehatan

Rokan Hulu - Kampanye dialogis para tiem sukses calon bupati & wakil bupati rokan hulu selalu di lakukan di berbagai wilayah yang melibatkan masyarakat dengan jumlah banyak.

Sehingga kegiatan tersebut harus kita awasi di dalam menegakan aturan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.

Kapten Arh.H Simbolon selaku Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Pagi ini Jum'at (30/10/2020) bersama para babinsa & Polsek Rokan IV Koto yang di pimpin langsung oleh Rusmija Helfi SH (Kapolsek), tiem Bawaslu  & Satpol PP kecamatan.

Danramil 13/Rokan menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut untuk melakukan pemantauan kegiatan tersebut guna memastikan para peserta kampanye mematuhi peraturan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung di desa lubuk bendahara kecamatan Rokan IV Koto. Pada Jumat (30/10/2020).

Kita pastikan pelaksanaan kegiatan tersebut telah mematuhi aturan Protokol Kesehatan sehingga kita semua tidak lagi khawatir dengan kegiatan tersebut. Paparnya.

Pakai Masker Selama Melaksanakan kampanye dialogis tersebut untuk memberikan keamanan diri kita & orang lain dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran wabah Covid-19 tersebut. Tutup Danramil.

Sumber : Pendim0313/Kpr

Editor : Ank