Pantau Distribusi BBM, Babinsa Koramil 16/Tapung Anjangsana Di SPBU Desa Karya Indah

Pantau Distribusi BBM, Babinsa Koramil 16/Tapung Anjangsana Di SPBU Desa Karya Indah

Tapung,- Untuk mencegah terjadinya penimbunan serta Memastikan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Serka Ramadhan dan Serka Suleman Kampu Babinsa Koramil 16/Tapung melakukan pengecekan SPBU di Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Kamis (21/04/2022).

Dalam pengecekan tersebut Serka Ramadhan menyampaikan kepada Karyawan maupun pengusaha SPBU untuk selalu menjaga ketersediaan BBM agar mencukupi kebutuhan masyarakat sekitar.

”Distribusi BBM kepada masyarakat harus sesuai dengan ketentuan dari pihak Pertamina, jangan ada penyimpangan saat penyaluran BBM seperti penyalahgunaan BBM bersubsidi disalurkan untuk keperluan industri, ini tentu salah satu pelanggaran, ” tegasnya.

Selain itu Serka Ramadhan juga mengingatkan agar tidak melakukan Penimbunan BBM karena Babinsa Koramil 16/Tapung akan terus melakukan pengecekan setiap saat.

” Saya ingatkan agar penyaluran BBM tidak ada penimbunan sedikitpun, dan untuk penyaluran BBM harus sesuai izin yang dikeluarkan oleh Pertamina, ” tandasnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank