Paska Kenaikan Harga BBM, Dandim 0313/KPR bersama Kapolres Tinjau SPBU Di Kota Bangkinang

Paska Kenaikan Harga BBM, Dandim 0313/KPR bersama Kapolres Tinjau SPBU Di Kota Bangkinang

Bangkinang - Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K dan Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P beserta anggota Polres Kampar berpatroli malam guna memantau sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Kabupaten Kampar khususnya di kota Bangkinang paska kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang di umumkan oleh pemerintah sore tadi Sabtu, (03/09/2022).

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo S.I.K bersama Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi S.I.P bersama anggota Polres Kampar dan anggota Kodim 0313/KPR mengawali peninjauan nya ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di kota Bangkinang.

Di lokasi SPBU Bangkinang kota, tampak antrian kendaraan baik roda empat maupun roda dua sedang melakukan pengisian BBM masih dalam keadaan normal.

Kapolres Kampar bersama Dandim 0313/KPR langsung berinteraksi langsung kepada beberapa warga yang sedang melakukan pengisian BBM perihal tentang kenaikan harga BBM, Dengan Humanis Kapolres Kampar berserta Dandim 0313/KPR mendengar kan Reaksi konsumen/Masyarakat terhadap kenaikan BBM serta keluhan masyarakat atas kenaikan BBM tersebut yang dikarenakan perekonomian yang tidak normal sekarang ini.

Selain meninjau SPBU yang ada di Bangkinang, Rombongan juga melakukan peninjauan ke salah satu SPBU yang ada di Kecamatan Salo, Hal ini di lakukan untuk Memberikan rasa aman dan berinteraksi terhadap masyarakat/Konsumen atas kenaikan harga BBM.

Kegiatan peninjauan selesai tidak di temukan hal hal yang menonjol terkait perubahan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak atau BBM khusus nya di Kota Bangkinang.

 

Sumber : Pendim 0313/kpr

 

 

Editor : Ank