Paskibra Tingkat Kecamatan Pelalawan Dapat Piagam Penghargaan

Paskibra Tingkat Kecamatan Pelalawan Dapat Piagam Penghargaan

Pelalawan - Danramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno Diwakili Peltu Rudy Syafrianto melaksanakan kegiatan komsos dengan Camat Pelalawan Bapak Yusman Efendi , Serta Pemberian Sertifikat Penghargaan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pada Upacara HUT RI ke 77 Kepada Siswa Siswi SMAN 1 Kec Pelalawan di Halaman Kantor Camat Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/08/2022).

Penyerahan sertifikat Paskibra ini merupakan bentuk penghargaan dari Pemerintah Kecamatan Pelalawan kepada Pasukan Paskibra yang diemban oleh Siswa Siswi SMAN 1 Kec Pelalawan dan dapat melaksanakan tugas pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan lancar dan sukses.

Dalam sambutannya Camat Pelalawan Bapak Yusman Efendi mengucapkan terimakasih kepada Pasukan Paskibra yang telah dengan semangat dan tanggung jawab dapat melaksanakan tugas pengibaran Bendera dengan sukses tanpa ada kendala apapun. Saya berharap kepada seluruh pasukan Paskibra dapat memberikan contoh baik dan kedisiplinan kepada seluruh Siswa Siswi SMAN 1 Kec Pelalawan lainnya.

Penyerahan Sertifikat secara simbolis oleh Camat Pelalawan Bapak Yusman Efendi kepada perwakilan Pasukan Paskibra Tingkat Kecamatan Pelalawan.

Sebagai bentuk ucapan terima kasihnya Camat Pelalawan mengajak Seluruh Siswa siswi dan Pegawai Kantar Camat untuk Sarapan bersama di Kediaman Camat Pelalawan.

Danramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepeda kepala sekolah yang telah membantu kami dalam pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 sehingga kami semua unsur pelaksana bisa melaksanakan tugas sebagai Koordinator pasukan pengibar bendera merah putih dan berjalan dengan baik, lancar dan sukses", ucap Danramil melalui Anggota Koramil 03 Bunut Peltu Rudi Syafrianto.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank