Pastikan Aman, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Menghadiri Penyerahan BLT DD di Kantor Desa

Pastikan Aman, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Menghadiri Penyerahan BLT DD di Kantor Desa

Kampar, - Pastikan aman Babinsa Koramil 05/KK  Kodim 0313/KPR Pos Kecamatan Kampar Kiri Hilir Serka Supardi Bersama Babinkamtibmas setempat, menghadiri acara kegiatan  Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Bulan Juni,Juli dan Agustus. Tahun 2021 di Aula kantor  Desa Mentulik, Kecamatan Kampar kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Senin (01/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut: PJ. Kades Mentulik Bapak Zakir. SH, Babinsa Desa Mentulik Serka Supardi, Bhabinkamtibmas Aipda Indra, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Bpk Iskandar dan Ibu Elsusanti.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT- DD) dibagikan kepada 65 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) dengan jumlah uang yang di terima Rp 900 ribu/KK.

Babinsa Koramil 05/KK  Serka Supardi menyatakan bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.

Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD tahun ini  dapat membantu perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Mentulik serta digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukanya.

Ditambahkan pula himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk penyebaran Covid -19 di wilayah, ”pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank