Pastikan Kelancaran Vaksin, Dandim Leo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi tahap II

Pastikan Kelancaran Vaksin, Dandim Leo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi tahap II

Bangkinang– Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksin tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus .M.Sinaga., S.Sos., M.I.Pol, meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II yang didampingi Pasi Logistik  Kodim 0313/KPR Kapten Inf Lilik Haryono, hari Minggu (25/07/2021).

Dalam peninjauan tersebut Dandim 0313//KPR, langsung memberikan arahan kepada petugas kesehatan dan seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan, dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam arahan nya  Dandim 0313/KPR mengatakan “Untuk serbuan vaksin Tahap II ini kita melaksanakan serbuan vaksinasi serentak di 34 Provinsi, yang dilaksanakan olen Mabes TNI dan juga angkatan darat, laut dan udara. Untuk diwilayah Kodim 0313/KPR, agar tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan. Terangnya.

Untuk serbuan vaksin kali ini karena  kita melaksankan di Kodim diwilayah Kab. Kampar, tentunya semua masyarakat juga yang berada diwilayah Kab. Kampar. Hari ini yang kita data, mulai dari masyarakat yang berada di Rombo Panjang, Tapung sampai masyarakat yang berada di Batu Bersurat XIII Koto Kampar, ungkap Dandim Leo.

Kemudian Kita mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah antusias untuk mendukung program pemerintah bagaimana supaya kita semua bisa di vaksin. Ini terlihat dari keinginan dan antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin kepada dirinya, papar Dandim

Saya berharap selama kegiatan vaksin ini, tetap bisa berjalan dengan lancar dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan harapannya kedepan kasus Covid-19 ini bisa kita reduksi atau minimalisir. Sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar, perekonomian kita lancar, dan semuanya bisa berjalan dengan baik seperti sedia kala, pungkas Letkol Leo.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank