Pastikan Kesiapan Lokasi Kunjungan Kerja Menteri Desa RI Ke Kampar.

Pastikan Kesiapan Lokasi Kunjungan Kerja Menteri Desa RI Ke Kampar.


Kampar, homeriau.com - Setelah melakukan tecknical Meeting (Pertemuan teknis) terkait kunjungan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi  ( PDTT)  RI Eko Putro Sandjojo yang akan mengunjungi Kabupaten Kampar tepatnya di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung pada esok hari Rabu tanggal 25 April 2018 mendatang, maka untuk memastikan kesiapan lokasi Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir. Nurhasani melakukan inspeksi terhadap persiapan kunjungan tersebut ke lapangan Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung pada hari Selasa, 24/4.

“Setelah melakukan Technical meeting kita langsung meninjau ke lokasi untuk memastian kesiapan lokasi” Kata Nurhasani yang dihadiri juga oleh direktorat PMD Kementerian Desa RI dan Satker terkait.

Ditambahkan Nurhasani bahwa peninjauan ini terkait dengan tempat acara, penataa letakan tenda,Sound System, maupun tempat transit Menteri sebelum acara dimulai” Tambahnya lagi.

“Kita telah rumuskan waktu Perjalan menteri sehingga tidak ada kendala dalam kunjungan kerja Menrei Desa di Kampar” Harap Nurhasani yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa Febrinaldi Tridarmawan, S.STP, Kepala Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Cokro Aminoto, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Herry Indra Mulya, Zamzami Hasan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar, Bagian Protokol dan Humas Setda Kampar, Kepala Bagian Umum Setda Kampar Nurdin, Camat Tapung Pringgo Wahono, dan kepala Desa Sari Galuh.

Kita berharap tidak ada kendala dalam acara Kunjungan Kerja Menteri esok yang diperkirakan sampai pada pukul 11 siang , semoga dapat berjalan lancar dan sukses dan kepada masyarakat ia menghimbau untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut” Kata Nurhasni lagi.

Sementara itu  Zamzami Hasan, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Kampar yang ikut dalam peninjauan ke lapangan menyatakan bahwa bersempena dengan acara tersebut Pemkab Kampar juga akan menggelar pasar murah, yang insya Allah akan kita gelar sebanyak 3000 paket, semoga ini dapat membantu masyarakat tapung khusunya masyarakat desa yang kurang mampu, dan kita telah persiapkan 3000 paket sembako murah bagi masyarakat miskin” Kata Zamzami. (Diskominfo Kampar/Pdy)

Editor : HomeRiau