Peduli Akan Kebersihan Pangkalan, Anggota Koramil Melaksanakan Korve

Peduli Akan Kebersihan Pangkalan, Anggota Koramil Melaksanakan Korve

Rokan Hulu - Peduli akan kebersihan pangkalan agar terlihat rapi, bersih dan indah dipandang, Anggota Koramil 08/Tandun, Kodim 0313/KPR melaksanakan kegiatan kurve pembersihan pangkalan Makoramil 08/Tandun. Jln Sudirman Ujungbatu Kec. Ujungbatu Kab. Rokanhulu, Jumat ( 10/05/2024 )

Danramil 08/Tandun Kapten Inf Mawardi saat dikonfirmasi membenarkan adanya Kegiatan kurve pembersihan pangkalan yang dilakukan oleh anggota secara bersama sama dengan pembabatan rumput dan menyapu di sekitar pangkalan, agar terlihat rapi dan bersih.

"Kegiatan ini dilakukan secara rutin karena rumput cepat sekali tumbuh. Kebersihan pangkalan yang tampak bersih dan rapi akan membawa dampak yang baik bagi kesehatan anggota yang tinggal di pangkalan tersebut,"

Disamping itu kata Kapten Inf Mawardi pemandangan tampak sejuk dan asri kalau pangkalan bersih.

“Kebersihan pangkalan sebagai tujuan utama harus menjadi prioritas bagi semua anggota, maka untuk itu dibutuhkan kesadaran semuanya agar hal itu bisa terwujud, yaitu agar semua anggota mempunyai kesadaran akan arti pentingnya cinta dan rasa memiliki akan satuannya”, pungkas Danramil.

Kebersihan pangkalan yang senantiasa dirawat dan dijaga, tentunya akan memberikan suasana yang nyaman, sehingga siapapun yang tinggal akan betah. Dan harapannya semangat anggota dalam bekerja semakin meningkat.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank