Peduli Dengan Generasi Muda, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu, Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Peduli Dengan Generasi Muda, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu, Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

SIAK HULU - Antisipasi sejak dini kepada pemuda agar tidak terpengaruh akan penyalahgunaan narkoba, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu,Kodim 0313/ Kampar , berikan penyuluhan dan Sosialisikan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda di Aula Kantor Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu,Kabupaten Kampar Hulu. Rabu (26-07-2023).

Menurut Babinsa,saat ini mengalami peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, sudah sangat mengkhawatirkan.

“Untuk menyikapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini,dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba,” kata Babinsa.

Dikesempatan itu juga, Babinsa menyampaikan, dengan adanya kegiatan penyuluhan ini,tentunya untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba.

“Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah orang tua hindari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” pungkas Babinsa Pelda Budiman.

 

 

Editor : Ank