Peduli Dengan Sesama, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi PT. PDC Pertamina Dampingi Bagi Sembako

Peduli Dengan Sesama, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi PT. PDC Pertamina Dampingi Bagi Sembako

Tapung Hilir, – Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar, Sertu Dedi Isriasi menghadiri penyerahan bantuan sosial paket sembako dari PT. Putra Driling Contractor Pertamina kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 dan kurang mampu, acara penyerahan sembako tersebut dilaksanakan di aula Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Rabu (05/05/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kades Kota Garo bapak H. Ilyas Sayang, Babinsa Sertu Dedi Isriadi, Humas PT. Putra Driling Contractor Pertamina, RT dan RW se-Desa Kota Garo dan sejumlah 100 orang tamu undangan yang menerima sembako.

Dalam sambutannya Kades mengatakan dengan kepedulian oleh pihak perusahaan pada masa pandemi ini, pihak perusahaan akan berusaha membantu warga sekitar proyek dengan memberikan bantuan berupa sembako untuk mengurangi beban masyarakat.

“Terimakasih kepada PT. PDC Pertamina atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Desa Kota Garo,” ungkapnya.

Selain itu, Humas PT. PDC bapak Azlan Putra juga mengatakan pihaknya telah sepakat memberikan sedikit batuan sosial kepada masyarakat Kota Garo yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

“Kami berharap kepada warga, terkait apa yang kami berikan jangan dinilai dari nominalnya tetapi kepedulian kami kepada warga yang ada disekitar proyek,” tuturnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh perwakilan PT. Putra Driling Contractor Pertamina dan 3 Pilar desa Kota Garo kepada Ketua RT. Lebih lanjut untuk penyaluran kepada 100 warga akan diserahkan kepada Ketua RT Se-desa Kota Garo.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

Editor : Ank