Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu Berikan Materi Nilai Moral Pancasila

Peduli Generasi Muda, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu Berikan Materi Nilai Moral Pancasila

SIAK HULU - Peduli dengan generasi muda harapan bangsa, Babinsa Koramil 06 Siak Hulu,Kodim 0313 Kampar, Peltu Ramadhan memberikan pembekalan wawasan kebangsaan tentang dasar - dasar Pancasila dan nilai-nilai moral Pancasila kepada murid-murid SD Negeri 027 Desa Tanjung Balam,Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Rabu, (13-09-2023).    

Babinsa Pada kesempatan tersebut menjelaskan, menanamkan nilai-nilai Pancasila dan moral Pancasila pada anak bangsa,merupakan tindakan yang mulia dihadapkan kepada perkembangan zaman saat ini. Karena hal ini, agar masa depan anak anak bangsa kedepan. mempunyai adap,etika dan moral dan tingkah laku yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.   

Pada zaman ini, anak anak kita sangat membutuhkan bimbingan, terutama orang tua untuk menanamkan moral, etika ,rasa , sesuai nilai-nilai Pancasila. Hal tersebut bisa dilakukan dengan mengikuti bimbingan agama sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan kita masing-masing.

"Nilai Pancasila ini berfungsi sebagai benteng kita, anak, dan keluarga kita, agar tidak lupa dengan budaya negeri ini. Karena Indonesia mempunyai ideologi bangsa, yang terbukti mampu menyatukan seluruh elemen masyarakat, yaitu Pancasila," tutup Babinsa Peltu Ramadhan.

 

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank