Peduli Lingkungan Masyarakat Babinsa Kodim 0313/Kpr Dan Kades Dukung Penyediaan Tempat Cuci Tangan

Peduli Lingkungan Masyarakat Babinsa Kodim 0313/Kpr Dan Kades Dukung Penyediaan Tempat Cuci Tangan

Bangkinang - Berbagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Pelda Syfrial bersama Kepala Desa Ganting Damai Bapak Ali Abri, S. Pd, serta perangkat Desa memberikan perlengkapan penyediaan tempat cuci tangan berupa tandon air di kantor Desa Ganting Damai Kecamatan salo Kabupaten kampar, Jum'at (25/09/2020).

Babinsa Pelda Syafrial mengatakan, pemberian tempat cuci tangan di Kantor Desa Ganting Damai tersebut, Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan upaya mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona. 

Selain itu juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Virus Corona dengan selalu mengunakan masker bila berada di luar rumah menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tetap tenang dan jangan panik, kurangi aktifitas di luar rumah kalau tidak ada keperluan atau kepentingan mendesak, bila keluar rumah di usahakan memakai masker, selalu jaga jarak dan rajin cuci tangan menggunakan sabun serta konsumsi makanan yang bergizi perbanyak Vitamin,” jelas Babinsa.

Kades Ganting Damai Bapak Ali Abri, S. Pd, juga mengatakan pemberian tempat mencuci tangan berupa tandon air tersebut sebagai upaya menjaga kebersihan dan hidup sehat sekaligus bagian dari aksi pencegahan wabah Virus Corona. Pemberian tempat cuci tangan diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang keluar masuk kantor desa untuk mencuci tangan guna mencegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona,” Pungkasnya.

Sumber : Pendim0313/KPR

Editor : Ank