Peduli Sesama, Babinsa Salo Timur Koramil 01/Bkn Bagikan Masker kepada Warga Binaan

Peduli Sesama, Babinsa Salo Timur Koramil 01/Bkn Bagikan Masker kepada Warga Binaan

Bangkinang - Saling peduli terhadap sesama ditunjukkan Babinsa Desa Salo timur Sertu Amir Babinsa  Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr ke warga binaannya, untuk membagikan masker serta mengajak warga untuk selalu memakai masker bila berada di luar rumah, Desa Salo Timur Kecamatan Salo, kabupaten Kampar, Sabtu (24/10/2020)

Hal itu dilakukan Babinsa Desa Salo Timur Sertu Amir membagikan masker ke masyarakat yang tidak memiliki masker. Pembagian masker tersebut dimaksud untuk memutus penyebaran Covid-19.

”Masyarakat desa masih ada yang belum ada kesadaran untuk memakai masker, Padahal bersinggungan dengan warga lainya lain. Maka adanya ini, kami berupaya mengajak mereka membiasakan diri keluar rumah selalu mengenakan masker,” ujar Babinsa Sertu Amir

Selain membagikan masker, Babinsa sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah binaannya agar selalu menggunakan masker. Kemudian mengajak pola hidup sehat dengan mencuci tangan setiap setelah beraktivitas,” paparnya.

Pembagian masker tersebut juga sekaligus untuk memberikan antisipasi perlindungan bagi pengendara yang sedang melintas di jalan. 

”Maka kami tegaskan ke warga agar dengan kesadaran sendiri membentengi diri. Memberikan perlindungan dengan masker dan pola hidup sehat. Itu saja sudah cukup. Meski begitu mereka tak perlu panik,” jelas Sertu Amir

Sumber : Pendim0313/kpr

Editor : Ank