Peduli Warga Kurang Mampu, Danramil Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Peduli Warga Kurang Mampu, Danramil Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

SIAK HULU– TNI sebagai Tentara Rakyat yang berasal dari Rakyat, oleh Rakyat dan Untuk Rakyat, serta peduli dan menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, seperti yang dilakukan Danramil 06 Siak Hulu,Kodim 0313/KPR, Kapten Arh Irwanto memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Jum'at (24-03-2023).

Kurang mampu dapat di artikan, tidak mampu memenuhi kebutuhan dasar minimal untuk hidup, memiliki ketidaksamaan kesempatan untuk mengakumulasikan basis kekuasaan sosial, salah satunya rumah yang tidak layak huni.

Oleh karena itu sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang kurang mampu, Danramil memberikan bantuan sembako, berupa minyak goreng dan mie instan dan beras kepada warga di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini pula merupakan Program TNI-AD dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), yang mengintegrasikan melalui perintah harian yakni Prajurit Harus Selalu hadir di tengah tengah masyarakat dan menjadi solusi bagi kesulitan rakyat.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank