Pekan Depan Walikota Firdaus Mutasi Pejabat

Pekan Depan Walikota Firdaus Mutasi Pejabat

Pekanbaru, Homeriau.com - Rencana Walikota Pekanbaru Firdaus, untuk segera melakukan mutasi bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, bakal segera direalisasikan. Bahkan, informasi yang diterima mutasi bagi pejabat eselon III dan IV, akan digelar diatas tanggal 22 November mendatang.

Jika mutasi digelar diatas tanggal 22 November, Pemko Pekanbaru tidak perlu mengajukan izin ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), seperti yang sudah Pemko Pekanbaru lakukan belum lama ini.

Menanggapi akan adanya mutasi bagi Pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, tidak membantah. Ia tegas menyebut, bisa saja mutasi dilakukan dalam bulan ini.

"Di tahun ini mungkin ada sebagian mutasi bagi pejabat eselon III dan IV. Untuk tanggal, nantilah," kata M Noer Kamis (16/11/2017).

Dikatakan M Noer, nantinya akan ada pejabat yang promosi, rotasi dan demosi dalam mutasi yang akan digelar dalam waktu dekat. "Mutasi yang akan kami lakukan tentunya sesuai dengan hasil evaluasi yang dilakukan tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat,red) Kota Pekanbaru," cakapnya.

Saat disinggung apakah mutasi Eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru bakal dilakukan dalam tahun ini, M Noer hanya menjawab diplomatis.  "Kalau eselon II masih menunggu," pungkasnya.Hr/vie/cc.

Editor :