Pelantikan BMI Provinsi Riau di Hadiri Menteri Puan Maharani

Pelantikan BMI Provinsi Riau di Hadiri Menteri Puan Maharani

Pekanbaru, Homeriau.com - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dijadwalkan hari Rabu (14/3), akan melakukan kunjungan ke Provinsi Riau, Pekanbaru.

Dalam rangka Pengukuhan Banteng Muda Indonesia se-Provinsi Riau. Dijemput di Ruang VIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, dan disambut oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Kordias Pasaribu, Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau T. Rusli Ahmad, Suyatno yang juga Bupati Rokan Hilir yang kini cuti Pilkada,  Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Danrem 031/Wirabima Kol Inf Sonny Aprianto, dan Bupati Pelalawan H.M Harris.
Sekitar Pukul 20.30 WIB.

Rombongan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani sampai di Hotel Pangeran Pekanbaru.
Pada acara yang berlangsung Selasa malam Hari ini (14/3/2018), Puan Maharani Melantik Pengurus DPD-BMI dan Pengurus DPC-BMI Kab/Kota Se Provinsi Riau yang dinakhodai oleh T. Rusli Ahmad, SE.

PDI-Perjuangan juga telah menetapkan Calonnya dalam maju Putaran Pilkada Riau Tahun 2018 ini yakni, Suyatno sebagai Calon Wakil Gubernur Riau (Bupati Rokan Hilir yang saat ini cuti Pilkada). Pelantikan BMI Riau dihadiri Ribuan anak muda yang tergabung dalam Banteng Muda Indonesia di setiap Kabupaten maupun Kota se-Provinsi Riau.

Selain itu acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan istimewa yaitu, Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Kordias Pasaribu juga Ketua DPD PDI Perjuangan,  Manahara Manurung, tidak lupa pula kehadiran dari para Alim Ulama Pengurus Nadhatul Ulama Provinsi Riau.Hr

Editor :