Pelantikan BPD Hipmi Riau Buat Gebrakan Se-Riau

Pelantikan BPD Hipmi Riau Buat Gebrakan Se-Riau

Pekanbaru, Homeriau.com - Badan Pengurus Daerah ( BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Riau, agendakan pelatikan yang spektakuler. Demikian dikatakan Ketua Umum BPD HIPMI Riau Budi Febriadi, bahwa sebelum pelantikan telah melakukan berbagai kegiatan diantaranya, pameran kuliner khas Melayu diseluruh mall yang ada di Pekanbaru dilakukan secara teknis semua Dewan Perwakilan Cabang (BPC) HIPMI se-Kabupaten/kota. 

Ia menambahkan, selain kuliner, juga dilakukan perlombaan bacaan puisi, berbalas pantun dan photography. Disamping itu juga, roadshow to kampus kuliah umum di Universitas Riau yang langsung disampaikan ketum BPD HIPMI Riau dengan tema keunggulan wira usaha dalam strata pembangunan bangsa Indonesia.

“Kampus lainnya akan menyusul dan sementara kami sedang menyusun agendanya”, kata Budi. Terkait pelantikan, akan diselengarakan pada tanggal 9 November 2017 bertempat di hotel Pangeran Pekanbaru dengan menghadirkan tokoh nasional seperti, mantan Ketum BPP HIPMI Abdul Latif dan sekaligus peluncuran buku th”45 HIPMI dengan judul bangkitnya enterprenur Nasionalis/HIPMI 45 tahun, Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bahlil Lahadalia, Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Republik Indonesia Dr Sofyan A Djalil, SH, MA, MALD serta banyak tokoh lainnya.

Kehadiran tokoh nasional welcome dinner langsung disambut Ketua Umum DPH LAM Riau, Datuk Sri Syahril Abu Bakar, sekaligus tepuk tepung tawar pada hari Rabu malam (8/11/2017) mendatang.

Sementara itu, panitia yang terlibat dalam pelantikan nantinya disepakati berpakaian dresscode full pakai ornamen Melayu. Kemudian, mengenai undangan pelantikan, panitia sudah terkonfirmasi sebanyak 12 Kabupaten/Kota, termasuk Kepala Daerah (Bupati) dan ketua BPC HIPMI. “Tak kala pentingnya setelah prosesi dilanjutkan solat asar seksi penyaluran KUR sebesar 25 miliar atas kerja sama HIPMI dengan Bank Arta Garaha”,pungkasnya. Hr/vie/hpc.

Editor :