Pelantikan KAHMI Kampar, Insyallah April Akan Dilaksanakan Ket Foto : Abu Nazar, SHi , Ketua KAHMI Kabupaten Kampar

Pelantikan KAHMI Kampar, Insyallah April Akan Dilaksanakan

Kampar, Homeriau.com - Pengurus Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) PMD (Pimpinan Majelis Daerah) Kampar insyallah akan melakukan pelantikan di bulan April pada minggu ke empat (27/3/2018). Pelantikan KAHMI Kampar tersebut akan dihadiri oleh beberapa petinggi Pengurus KAHMI Provinsi Riau, pelantikan tersebut akan diadakan di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan KAHMI Kampar Ahmad Efendi Siregar, S.Sy alhamdulillah persiapan pelantikan KAHMI Kampar sudah mencapai 75 persen dan akan terus dilakukan pematangan persiapan pelantikannya. Insyallah dalam pelantikan tersebut akan di hadiri Presidium KAHMI Nasional dan juga Kordinator Presidium KAHMI Wilayah Riau Yulisman S.Si. Tentunya dalam pelantikan kita berharap Bupati Kampar Aziz Zainal dapat hadiri dan hari ini kita sedang menjadwalkan untuk ketemu sama beliau, ujar Ahmad.

Ketua KAHMI Kampar Abu Nazar, SHi melalui sambungan via telpon kepada Homeriau.com, dengan momentum pelantikan KAHMI Kampar ini kita berharap bisa memberikan kontribusi yang positif pembangunan Kampar. KAHMI sebagai organisasi umat yang di dalam terdapat para mantan - mantan aktifis HMI yang tidak diragukan lagi komitmennya terhadap proses pembangunan Bangsa dan Negara ini. Tentunya kalau di daerah kita akan bersinergis sama pemerintah daerah memberikan kontribusi pemikiran pemikiran demi kemajuan Kabupaten Kampar kedepannya. Kita tahu bahwa kepemimpinan Bupati Aziz Zainal tidak diragukan lagi terhadap pembangunan Kampar dengan beberapa programnya. Dan menjadi kehormatan bagi keluarga besar KAHMI Kampar atas kehadiran Bupati Kampar dalam acara pelantikan ini, ujar Abu Nazar yang menjabat Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru Priode 2004 - 2005.Hr

Editor :