Pelantikan Ketua DPRD Siak, Bupati Alfedri Ajak Seluruh Komponen Bersinergi Bangun kabupaten Siak

Pelantikan Ketua DPRD Siak, Bupati Alfedri Ajak Seluruh Komponen Bersinergi Bangun kabupaten Siak

Siak, - Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Huzni Merza menghadiri rapat paripurna tentang peresmian pemberhentian pimpinan DPRD kabupaten Siak H Azmi, SE dan peresmian pengangkatan ketua DPRD Siak atas nama Indra Gunawan, SE sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Gubernur Riau Syamsuar no : KPTS 978/IX/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua DPRD Siak.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Siak mengucapkan tahniah serta selamat bertugas kepada saudara Indra Gunawan yang baru saja di lantik, semoga dimudahkan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sekaligus pimpinan Dewan,"ujarnya, di Gedung Panglima Ghimbam, senin (20/9/2021)Sore. 

Selanjutnya ia juga mengucapkan terimkasih kepada H Azmi atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan selama menjadi pimpinan Dewan bagi kemajuan kabupaten Siak. 

"Saya atas nama pribadi dan Pemda Siak mengucapkan terimkasih kepada H Azmi atas kerjasama yang selama ini terjalin. Semoga Allah SWT menerima amal bakti untuk Siak negeri Istana, sehingga bernilai ibadah di hadapan Allah Aaminn,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Alfedri menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga semangat persatuan dan kesatuan. Serta berpartisipasi aktif dalam menyelengarakan pembangunan di kabupaten Siak. 

"Mari kita bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan visi pembangunan kabupaten Siak, serta tantangan menghadapi pendemi Covid 19. Serta membangun ekonomi masyarakat pasca pendemi Covid 19 kedepan,"tutupnya. 

Rapat Paripurna itu di pimpin langsung oleh Wakil ketua DPRD Siak Fairus dan pengambilan sumpah jabatan ketua Dewan Baru atas nama Indar Gunawan di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Siak Rozza El Afrina.**

Editor : Ank