Pelda Budiman Babinsa Desa Pandau Jaya Awasi Pelaksanaan Fogging Diwilayah Binaan

Pelda Budiman Babinsa Desa Pandau Jaya Awasi Pelaksanaan Fogging Diwilayah Binaan

SIAK HULU - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Desa Pandau Jaya Koramil 06/Siak Hulu, Kodim 0313/KPR, Pelda Budiman melaksanakan giat Fogging untuk pencegahan berkembangnya bintik nyamuk di Dusun V, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten. Kampar, Sabtu, (21/05/2022).

Hal penyemprotan fogging ini selalu dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dalam rangka untuk menceh penyakit demam berdarah khususnya di wilayah Desa Pandau Jaya.

"Pelda Budiman mengatakan, demi untuk menjaga hubungan yang kesehatan bagi seluruh warga desa binaannya, Babinsa desa Pandau Jaya berkoordinasi dengan seluruh elemen di wilayah lingkungan masing-masing untuk selalu peduli dengan lingkungannya.

Lanjudnya, selain mengadakan penyemprotan fogging seperti ini, Pelda Budiman juga menghimbau agar memperhatikan kebersihan lingkungan agar supaya bibit-bibit jentik nyamuk tidak dapat berjembang di wilayah kitai ini, ungkanya.

"Lebih lanjut, warga tempatan mengucapkan banyak terima kasihnya atas kehadiran sehingga Babinsa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan ", Tutup Pelda Budiman.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank