Pelda Muhar Dampingi Acara Dalam Rangka Hut Anniversary

Pelda Muhar Dampingi Acara Dalam Rangka Hut Anniversary"D River Trucking Pendalian Ke 2

Rohul - Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr,pelda Muhar mendampingi gerak jalan santai bersama bersama warga desa Pendalian Kec Pendalian IV Koto, Kab Rokan Hulu dan dilanjutkan melaksanakan senam pagi bersama yang bertempat di lapangan jasa tama desa Pendalian Kec Pendalian IV Koto Kab Rokan Hulu. Selasa, 02/01/2024.

Kegiatan senam pagi bersama ini dalam Rangka Anniversary D-Trend yang ke 2 tujuannya jalan santai dan senam pagi ini untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh masyarakat desa binaan.

Dalam kegiatan jalan santai dan senam pagi bersama terlihat Babinsa dan warga setempat semangat dalam mengikuti senam pagi yang diatur gerakan oleh instruktur senam.

Pada kesempatan itu pelda muhar mengatakan “Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktivitas tidak akan terhalang dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik,” kata Pelda Muhar

“Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olah raga bersama dapat juga meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar” ucapnya.

 

 

Editor : Ank