Pelda Uanja Damanik Ikut Serta Bantu Goro Didesa Binaannya

Pelda Uanja Damanik Ikut Serta Bantu Goro Didesa Binaannya

SIAK HULU - Sebagai seorang menjabat Babinsa Koramil 06/SH, Kodim 0313/ KPR, Pelda Uanja Damanik melaksanakan bakti sosial di Dusun II, Desa Baru, Kec.Siak Hulu, Kab. Kampar. 

Pelda Uanja Damanik dalam kesehariannya selalu aktif dan hadir di tengah-tengah warga di desa binaannya, terbukti setiap ada permasalahan di wilayah binaannya selalu hadir dan aktif untuk membatu kesulitan yang di alami masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Desa Baru, ikut membantu dengan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat memperbaiki jalan masuk di perumahan Mustang yang ada di wilayah Dusun II.

Kadus II Bapak Ahmad Zais bersama dengan Babinsa Desa Baru serta dibantu oleh warga penghuni perumahan Mustang secara bersama-sama memperbaiki jalan yang rusak dengan cara di timbun tanah dicampur batu kerikil dan di padatkan yang mana sebelumnya apabila hujan turun jalan menjadi becek air tergenang sehingga menbuat warga yang akan melaksanakan aktifitas keluar/masuk merasa tidak nyaman. 

Salah satu warga perumahan Mustang Bapak Zubir mengatakan berterimakasihnya atas kehadiran bapak Babinsa untuk membatu perbaikan jalan masuk ke perumahan kami, ucapnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank