Pelindo I Pekanbaru, Indahnya Berbagi dan Indahnya Kebersamaan Ket Foto : Manager SDM dan Umum PT. Pelindo I Persero Cabang Pekanbaru Budi Syafrizal

Pelindo I Pekanbaru, Indahnya Berbagi dan Indahnya Kebersamaan

Pekanbaru, Homeriau.com - PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Persero Cabang Pekanbaru dan Tembilahan mengadakan acara buka puasa bersama dengan tema " Indahnya Silahturahmi, Indahnya Berbagi, Bahagia Dalam Kebersamaan, Selasa (22/5/2018) di hotel Pangeran Pekanbaru bersama karyawan dan para awak media.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat diadakan setiap tahun dan saya ucapkan terimakasih buat rekan – rekan yang sudah hadir pada kesempatan ini,” papar Manager SDM dan Umum PT. Pelindo I Persero Cabang Pekanbaru dan Tembilahan Budi Syafrizal kepada awak media Homeriau.com.

Budi mengutarakan sebagai bentuk kepedulian BUMN melalui Pelindo Cabang Pekanbaru dan Tembilahan untuk masyarakat Riau, Pelindo Pekanbaru akan memberangkatkan dalam mudik gratis untuk ke beberapa daerah.

“Kita berharap acara silahturahmi ini berjalan terus selama setiap tahunnya, karena merupakan acara dimana kita akan menjalin hubungan yang erat bersama sama Stekholder.” ucapnya.

“Nuansa Ramadhan merupakan momen yang paling tepat untuk meningkatkan kualitas diri dan mempererat tali silaturahmi” katanya. adzan maghrib sudah berkumandang, seluruh tamu undangan yang hadir segera membatalkan ibadah puasanya yang telah dimulai sejak waktu imsak sampai sore hari kemudian dilanjutkan dengan ibadah sholat maghrib bersama.(red*)

Editor :