Peltu Maryanto Laksanakan Goro Dimasjid Daarul Muttaqin

Peltu Maryanto Laksanakan Goro Dimasjid Daarul Muttaqin

SIAK HULU - Babinsa Koramil 06/Siak Hulu, Kodim 0313/KPR, Peltu Maryanto bersama warga melaksanakan Karya Bhakti bersama warga di Masjid Daarul Muttaqim di Jl Sekolah, RW 03, RT 01, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Minggu, (15/05/2022).

Untuk menciptakan keharmonisan di wilayah desa binaan, Babinsa mengajak bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong untuk pembuatan gorong- gorong di depan Masjid Daarul Muttaqim.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama-sama dengan masyarakat dengan antusias bekerja sama mulai dari awal pembuatan termasuk untuk semenisasi jalan yang ada di halaman gerbang Masjid Daarul Muttaqim.

Babinsa juga menjelaskan, pembuatan gorong-gorong untuk tempat ibadah seperti ini seyogianya di kerjakan secara bergotong royong, sebab akan menghemat biaya pengeluaran untuk pembangunan masjid yang lebih bagus lagi, ungkap Peltu Maryanto.

Kegiatan gotong royong ini juga menciptakan hubungan persatuan dan hubungan yang erat antara Babinsa dengan masyarakat, disamping untuk lebih mendekatkan TNI dengan rakyat dalam rangka pembinaan kewilayahan juga sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat, tutupnya.

 

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank