Peltu Suriadi Danposramil 16/Tapung Beserta Anggota Mendampingi kunjungan Kerja Pj Bupati Kampar

Peltu Suriadi Danposramil 16/Tapung Beserta Anggota Mendampingi kunjungan Kerja Pj Bupati Kampar

Tapung Hulu,- Bertempat di aula Kantor Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Peltu Suriadi bersama 5 Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar mendampingi kunjungan kerja Pj Bupati Kampar bapak M. Firdaus SE.MM beserta rombongan. Jumat kemarin (01/09/2023). 

Hadir dalam kunjungan Pj Bupati Kampar yaitu Camat Tapung Hulu bapak Wira Sastra S.STP. M,Si beserta staf Kecamatan, Danramil 16/Tapung yang diwakili Danposramil beserta 5 orang anggota, Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman SH.MH beserta anggota, para Kades se Kecamatan Tapung Hulu, Ninik Mamak dan tamu undangan.

Kunjungan kerja dilakukan PJ Bupati Kampar dalam rangka melaksanakan pertemuan dengan perangkat Kecamatan dan Kepala Desa se Kecamatan Tapung Hulu serta instansi terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Peltu Suriadi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk salah satu sinergitas bersama pemerintah daerah dalam mendukung program kunjungan kerja PJ Bupati Kampar agar aman dan terkendali.

"Sebagai aparat kewilayahan ini sudah menjadi tugas tanggung jawab kami dan kami siap melakukan pendampingan pada setiap kegiatan pembangunan pemerintah yang ada di wilayah binaan agar kegiatan berjalan aman dan lancar," katanya.

Peltu Suriadi juga berharap, dengan adanya kunjungan kerja Pj Bupati Kampar ini nantinya akan dapat memprogramkan percepatan pembangunan infrastruktur diseluruh wilayah Kabupaten Kampar khususnya Desa-desa di wilayah Kecamatan Tapung Hulu,” pungkasnya.

 

 

Editor : Ank