Peltu Suriadi Danposramil 16/Tapung Hadiri Pelantikan Kades

Peltu Suriadi Danposramil 16/Tapung Hadiri Pelantikan Kades

Tapung Hulu,– Peltu Suriadi Danposramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Senama Nenek, bertempat di halaman kantor Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar. Jumat (20/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kampar ( Bapak H. Catur Sugeng Susanto SH ), Sekcam Tapung Hulu bapak Nuryadi SE, Danposramil 16/Tapung Peltu Suriadi, Kapolsek Tapung Hulu (Akp Era Maifo SH ), wakil ketua APDESI bapak Anto, seluruh Kades se Kecamatan Tapung Raya, Tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. Dan Tamu undangan yang hadir.

Danpos menyampaikan” Terima kasih kepada seluruh tamu yang telah hadir di acara pelantikan Kepala Desa sehingga berjalan dengan hikmat dan lancar," katanya.

Danpos juga mengucapkan” Selamat kepada Kades yang telah dilantik, Jadilah pemimpin yang mencari solusi bersama-sama warga, bagaimana membangun Desa supaya semakin maju dan selalu sinergitas dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Babinsa.

Secara Terpisah Danramil 16/Tapung Kapten Arm Alza Septendi menyampaikan ucapan selamat kepada Kades yang telah dilantik, Danramil juga berpesan agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan layani masyarakat dengan senang hati dan iklas.” Tutup Danramil.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank