Pembagian Tugas Jelang Penutupan TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR Disiapkan

Pembagian Tugas Jelang Penutupan TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR Disiapkan

Teluk Meranti - Menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0313/KPR, yang di gelar pada hari Rabu (09/11/2022) besok, personil Satgas TMMD melaksanakan berbagai persiapan.

Dalam Pengamatan Pendim di lapangan tampak personil Satgas TMMD menfokuskan pembagian sektor tugas pada persiapan tempat pelaksanaan acara penutupan TMMD di lapangan Upacara Kantor Camat Teluk Meranti yang saat itu pembagian tugas pada apel pagi sudah dibagi oleh Dan SSK, Kapten Inf Hendra P. Barus. Selasa 08/11/2022.

Untuk sektor pertama personil Satgas TMMD mempersiapkan pepemasangan spanduk acara penutupan TMMD, kemudian sektor kedua pembersihan sampah-sampah di lapangan dan pembersihan sekitar kanan kiri jalan lintas masuk lapangan serta sektor ketiga pemasangan berbagai tenda untuk kegiatan acara penutupan TMMD.

Pasiter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi. A. Md, mengatakan sudah membagikan tugas pada seluruh anggota satgas TMMD untuk melaksanakan berbagai persiapan kegiatan untuk meriahkan acara penutupan TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR agar dalam pelaksanaan nya berjalan dengan lancar dan meriah. Tutupnya.

Sumber : Pendim 0313/Kpr

 

 

Editor : Ank