Pemda Kampar Terus Lakukan Pembinaan UKS

Pemda Kampar Terus Lakukan Pembinaan UKS


Bangkinang Kota, homeriau.com - Bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam melakukan pembinaan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) di setiap sekolah di Kabupaten Kampar terus dilakukan dengan melakukan berbagai kegiatan diantaranya pembinaan siswa dan guru. 

“Kita serius dalam memperhatikan UKS di sekolah-sekolah melalui stakeholder terkait dalam hal ini dinas kesehatan dan Dinas Pendidikan, apa lagi Kampar setiap tahun menjadi nominasi dalam lomba UKS di Provinsi Riau.”ujar Sekda Kampar yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar pada rapat persiapan lomba UKS di ruang rapat Sekda Kampar Lantai II Kantor Bupati Kampar. Senin, 9/7/18.

Dari laporan masing-masing penanggungjawab kegiatan terangkum telah dilakukan persiapan diantaranya jadwal Tim Penilai pada tanggal 16/7 nantinya akan berkunjung kesekolah-sekolah, serta kesiapan lainnya.

Ahmad Yuzar juga menambahkan kita akan lakukan persiapan semaksimalkan, karena tekad kita tahun ini meraih juara, bukan nominasi seperti tahun-tahun lalu. “Untuk itu saya minta semua dinas terkait serius dan dapat bergerak cepat, jika ada kendala segera koordinasikan sehingga kita mampu mencari solusinya, dan segera tinjau kelapangan.”tegas Ahmad Yuzar.

Dijelaskannya, bukan saja juara yang kita raih namun pembekalan bagi siswa-siswi yang cukup juga kita utamakan dalam membina sehingga para pelajar mendapatkan ilmu dibidang kesehatan. (HUMAS)

Editor : HomeRiau